Bayi Dijadikan Hadiah Dalam Permainan

Agen Bola Terpercaya
Taruhan Bola

Permainan atau game bisa lebih menarik jika disertai dengan hadiah yang wujudnya juga tidak kalah menariknya. Hadiah ini pada umumnya berupa benda atau yang lainnya seperi kupon dan sebagainya. Namun di Pakistan ada permainan dengan hadiah yang wujudnya lain dari pada yang lain yaitu seorang bayi.

Anak yang baru lahir ini dikatakan berstatus sebagai yatim piatu dan akan diberikan pada setiap pemenang permainan tersebut. Pihak yang mengadakan acara aneh ini adalah salah satu stasiun televisi di negara tersebut. Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan rating sehingga makin banyak orang yang tertarik menyaksikan acara tersebut. Dengan demikian maka pendapatan dari iklan juga akan semakin bertambah banyak.

Seperti yang dilansir The Mirror, sebelum ini acara yang bertajuk The Price is Right itu hanya memberi hadiah berupa laptop atau mesin cuci saja. Namun ketika memasuki bulan Ramadhan, pihak penyelenggara membuat keputusan untuk memberi hadiah lain yaitu seorang bayi.

Tentu saja program permainan tersebut langsung menuai protes dan kontroversi. Namun pihak yang memunculkan ide tersebut berkilah bahwa apa yang mereka lakukan tersebut punya tujuan lain yaitu untuk memberi bantuan pada bayi tersebut karena telah ditinggalkan oleh orang tuanya sendiri tidak lama setelah dia lahir.

Bayi mungil tersebut diperlihatkan pada pemirsa oleh pembawa acara yaitu Liaquat Husain. Dia membawa bayi tersebut saat acara itu disiarkan. Dia memamerkan bayi berjenis kelamin wanita itu melalui kamera.

Pada semua penonton televisi dia menyatakan jika anak tersebut dibuang oleh orang tuanya dan ditemukan di tempat pembuangan sampah. Menurutnya bayi tersebut sangat cantik serta masih polos. Selanjutnya bayi ini diberikan kepada pemenang yang bernama Riaz Uddin dan istrinya. Pasangan ini disebutkan sudah lama ingin mendapat anak namun tidak pernah bisa hamil.

Menurut Uddin, hadiah bayi yang diterimanya ini merupakan hasil kerja keras dia selama kurang lebih empat belas tahun. Meski bukan merupakan anak kandung sendiri namun istri Uddin ikut menyatakan bayi tersebut adalah berkah dari bulan suci Ramadhan tahun ini.

Sementara itu Muhammad Ramzam yang menjabat sebagai kepala organisasi bernama Chippa menjelaskan organisasi yang dia pimpin saat ini mengurus bayi-bayi yang ditemukan di berbagai tempat, bahkan sering dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa lagi. Organisasi tersebut adalah pihak yang memberikan hadiah permainan tersebut.

Dalam suatu wawancara Muhammad Ramzam memberi pesan pada Uddin agar merawat bayi itu sebaik mungkin. Selain itu dia juga mengasih pesan lain pada orang tua yang tidak menghendaki kelahiran bayinya sendiri agar tidak dibuang namun diberikan secara langsung pada Chippa.