Manusia Menyusui Binatang

Agen Bola Terpercaya
Taruhan Bola

Sesuai dengan kodratnya, ketika ada perempuan yang melahirkan anaknya maka dia akan segera menyusui bayi mungilnya tersebut. Namun apa yang dilakukan oleh seorang wanita dari negara China ini benar-benar aneh dan diluar kebiasaan. Jiao Xinshen nama perempuan itu punya suami yang punya profesi sebagai pelatih monyet.

Karena begitu dekatnya dengan binatang peliharaan suaminya itu, Jiao menganggap jika mereka adalah anaknya sendiri. Karena itu dia tidak segan untuk menyusui monyet-monyet yang masih kecil setiap malam. Bahkan anak kandungnya sendiri kadangkala harus mengalah sebab sang ibu selalu mengutamakan bayi monyet dibanding bayi yang dia lahirkan.

Terry Graham adalah seorang ibu yang punya dua anak namun mereka tidak pernah menyusu pada dirinya. Karena persediaan susu di payudaranya melimpah, maka Terry memutuskan untuk memberikan susunya itu pada anjing yang menjadi peliharaan keluarganya. Terry merasa meski hanya menyusui seekor anjing namun hal ini justru membuat naluri keibuannya semakin kuat.

Lebih aneh lagi jika kita melihat apa yang dilakukan oleh Hla Htay, seorang wanita yang punya profesi sebagai perawat binatang di Myanmar ini. Karena begitu sayangnya pada beberapa bayi harimau yang baru saja lahir, dia juga tidak merasa canggung untuk menyorongkan payudaranya pada bayi harimau tersebut. Tujuannya adalan tentu saja agar bayi harimau itu bisa menetek dan menghisap ASI miliknya. Tidak bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika harimau ini punya gigi tajam seperti induknya.

Ada suku nomaden yang tinggal di benua Amerika yaitu Awa Guaja. Hampir semua perempuan punya tugas untuk memelihara hewan peliharaan. Namun tugas ini tidak hanya mencari rumput atau makanan untuk binatang tersebut saja, namun juga harus bisa memberi susu dengan ASI mereka mereka. Bahkan jika ada binatang liar yang lewat dan terlihat lapar mereka tidak segan untuk menggendong lalu menyusuinya. Jika masih punya bayi maka penyusuan akan dilakukan secara bergantian.

Sedang di negara Kamboja  yang terjadi adalah kebalikannya. Seorang anak kecil bernama Tha Sophat tiap hari ditinggal ibunya yang harus bekerja mencari nafkah. Padahal usia anak ini masih kecil dan butuh ASI. Karena dia tidak mendapat susu yang cukup, maka dia lalu mengkonsumsi susu sapi.

Namun yang konyol dan aneh adalah, Tha Sophat tidak minum susu sapi dalam bentuk formula melainkan langsung menetek pada susu binatang sapi yang ada di bagian bawah perutnya itu. Hal ini dia lakukan setiap hari jika merasa haus dan lapar.