Menggundul Kepalanya Demi Cinta Pada Kekasih

Agen Bola Terpercaya
Taruhan Bola

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan rasa cinta, sayang dan kesetiaan hati kepada sang kekasih. Tapi yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Riley Nicolai dari Amerika ini tergolong sangat unik bahkan mungkin hanya terjadi pada dirinya saja di seluruh dunia.

Dia punya seorang kekasih bernama Deidre Sechi. Gadis remaja berusia delapan belas tahun itu pada bulan Januari kemarin mendapat serangan penyakit kanker yang tumbuh di bagian perut. Kanker tersebut ukurannya hampir sama dengan bola baseball sehingga harus diangkat secepat mungkin dengan cara dioperasi.

Setelah menjalani operasi, Deidre Sechi harus menghadapi sistem penyembuhan dan pengobatan yang lain yaitu kemoterapi. Hal ini menyebabkan rambutnya mengalami kerontokan. Akibatnya adalah, bagian kepalanya menjadi plontos alias gundul.

Demi menunjukan rasa setianya pada sang pacar yang ketika itu sedang menderita baik secara fisik dan mental, akhirnya Riley Nicolai membuat suatu keputusan. Dia ikut memangkas habis rambutnya hingga gundul sehingga tampilan kepalanya menyerupai kepala Deidre Sechi yang sama-sama tidak punya rambut.

Namun sebelum Deidre Sechi melakukan kemoterapi dan penggundulan dilakukan, dua remaja yang sedang dimabuk cinta ini menyempatkan diri untuk memotong rambut mereka dengan gaya berbeda. Riley Nicolai memilih gaya mohawk sedangkan Deidre Sechi lebih suka memilih gaya yang lain yaitu mullet.

Sebagaimana yang dilansir oleh Nydailynews, pasangan ini kemudian mengunggah foto mereka baik sebelum digundul maupun sesudahnya ke internet. Dalam foto itu terlihat dengan jelas Riley Nicolai menatap wajah Deidre Sechi dengan tatapan mesra serta senyum yang hangat, seakan ingin mengatakan jika dirinya akan selalu mendampingi kekasihnya tersebut. Bukan itu saja, foto ini oleh Riley juga diberi tulisan ‘gadis cantik melawan kanker’.

Ternyata dalam waktu yang tidak terlalu lama, mereka mendapat tanggapan yang sangat banyak. Pada umumnya tanggapan itu memuat dukungan serta pujian kepada mereka berdua, terutama Riley Nicolai yang dianggap berhasil menjadi seorang kekasih yang mau mengorbankan diri demi perasaan cintanya pada sang pujaan hati.

Perhatian dan dukungan dari banyak orang yang ditujukan kepada pasangan ini mampu membuat Deidre Sechi merasa sangat gembira dan senang. Selain itu dalam dirinya juga muncul perasaan lain yang menjadikan dia tidak terlalu merisaukan penderitaan serta kesakitan yang pada saat ini sedang dialaminya. Bagi Deidre Sechi ini merupakan tindakan dari Riley Nicolai yang punya arti dan makna sangat besar bagi dirinya.