Menikah Dengan Boneka Seks

Agen Bola Terpercaya
Taruhan Bola

Semua pria pasti ingin menikah dengan wanita pujaannya. Tapi berbeda dengan pria yang punya nama samaran Davecat ini. Dia lebih suka menikah dengan boneka seks yang punya bentuk atau penampilannya hampir sama dengan manusia. Yang lebih unik lagi, pernikahan ini telah berjalan selama tiga belas tahun.

Devecat yang berasal dari Amerika ini baru saja menjadi bahan pemberitaan di berbagai media negara tersebut karena punya suatu kisah hidup yang tidak biasa. Melalui New.com pria tersebut menjelaskan harus menabung hingga satu setengah tahun agar dapat membeli boneka seks yang harganya 6 ribu dolar atau sekitar 69 juta rupiah.

Boneka wanita yang diproduksi Realdoll ini berhasil dia beli pada tahun 2000 lalu. Kemudian boneka tersebut dikasih nama Sidore Kurneko. Sebelum membeli boneka tersebut, pria ini sudah menentukan tampilan wajah, bentuk serta ukuran tubuh, warna mata dan kulit, make up hingga bentuk maupun ukuran buah dadanya.

Setelah boneka tersebut tampil sempurna sesuai dengan keinginannya, Davecat langsung merasa jatuh cinta lalu memutuskan untuk ‘menikahinya’. Menurut pria yang tinggal di daerah Michigan ini, hubungan asmaranya dengan Sidore terdiri dari 70% hubungan seks dan sisanya 30% berupa kebersamaan.

Selain itu Davecat juga mengatakan keputusannya hidup bersama dengan Sidore punya alasan yang sangat kuat. Dia mengaku sudah menjalin sebuah hubungan cinta dengan wanita sungguhan hingga beberapa kali namun selalu mengalami kegagalan dan perpisahan.

Karena itu Davecat berpendapat jika berhubungan dengan boneka seks yang disebutnya sebagai perempuan synthetic ini justru terasa lebih alami, natural dan punya arti yang lebih mendalam. Davecat menyebutkan hubungannya dengan wanita sungguhan atau perempuan organik selalu berakhir dengan kesedihan.

Sedangkan boneka seks punya konsistensi yang lebih tinggi. Bukan itu saja, ‘istrinya’ ini tidak pernah sekalipun melakukan perselingkuhan dan berbohong. Selain itu Sidore juga tidak pernah marah dan menghakimi dirinya.

Karena itu meski pernikahannya dengan boneka seks tersebut tidak bisa dicatat dalam lembaran hukum atau didaftarkan di pengadilan sipil, namun Davecat selalu menunjukan kekompakannya dengan istrinya tersebut.

Sebagai bukti atas hubungan cinta yang tulus, Davecat memasang dua gelang di tanganya sendiri dan tangan Sidore. Gelang ini diberi tulisan yang mengandung maksud kuatnya hubungan cinta mereka.

Namun selain hidup bersama dengan Sidore ternyata Davecat juga punya ‘wanita simpanan’ lain. Wanita tersebut juga berupa boneka seks yang asalnya dari Rusia. Boneka keduanya ini dikasih nama Elena.